Sukses

"Ibrahimovic Seperti Orang Gila!"

Lucas Moura mengakui kalau dirinya belum pernah melihat striker yang bekerja sekeras Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Paris - Kagum dengan kehebatan Zlatan Ibrahimovic, pemain sayap Paris Saint-Germain, Lucas Moura menyebut penyerang Timnas Swedia seperti orang gila.

Moura yang setiap hari bertemu dengan Ibrahimovic saat PSG berlatih merasa kagum. Pria berusia 22 tahun itu mengakui kalau dirinya belum pernah melihat striker yang bekerja sekeras Ibrahimovic.



"Zlatan? Dia seperti orang gila (saat berlatih). Tapi dalam kehidupannya dia sangat tenang," kata Moura, dikutip dari Goal.

Meski menyebut Ibrahimovic seperti orang gila, Moura juga mengatakan, Ibrahimovic merupakan guru yang hebat untuk pesepakbola muda. Eks bomber AC Milan itu sering membagi pengalamannya dengan pemain muda PSG.

"Saya sangat menghargai dia sebagai teman. Dia membantu saya dalam mengembangkan karir. Ini adalah kesempatan saya untuk menyerap ilmu dari dia," tutup pemain asal Brasil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

Video Terkini