Sukses

Musim Ini City Akan Tiru Real Madrid

Pellegrini mengaku berencana melakukan rotasi di posisi penjaga gawang sepanjang musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Mempunyai dua penjaga gawang tanggung terkadang malah memusingkan pelatih. Seperti yang terjadi di Real Madrid. Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti terpaksa merotasi Iker Casillas dan Diego Lopez.

Situasi seperti di Madrid kini terjadi di Manchester City. Manajer Manuel Pellegrini punya dua kiper tangguh yakni Joe Hart dan Willy Caballero. Nama terakhir baru didatangkan City dari Malaga.

Pellegrini mengaku berencana melakukan rotasi di posisi penjaga gawang sepanjang musim ini. Caballero akan segera dapat kesempatan bermain setelah Hart selalu tampil di tiga laga awal Liga Premier.

"Saya tidak menunggu Hart melakukan kesalahan untuk menggantinya dengan Caballero. Mungkin musim lalu Hart tidak memulai dengan sangat baik tapi dia finis dengan sangat baik. Willy kiper yang sangat bagus juga," kata Pellegrini seperti diberitakan Soccerway.

"Willy memiliki karier bagus. Penting untuk memiliki persaingan di semua posisi di tim, tidak hanya dengan Hart dan Caballero. Mengganti Hart dengan Caballero tidak membuat perbedaan," tegas Pellegrini.

Untuk menghadapi Arsenal nanti malam, Pellegrini belum memutuskan siapa yang akan mengawal gawang City. Pria asal Chile ini baru akan membuat keputusan sejam sebelum kick-off.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini