Sukses

Atletico Usung Misi Balas Dendam di Derby Madrid

Diego Godin menyebut sepak bola memberi waktu untuk balas dendam.

Liputan6.com, Madrid - Jelang derby Madrid, bek Atletico Madrid, Diego Godin, ternyata masih menyimpan dendam pada Real Madrid. Pasalnya Atletico sempat dikalahkan Los Blancos di final Liga Champions 2013/2014 lalu.

"Laga seperti ini tidak sama dengan laga lainnya, kami tahu ada sesuatu yang berbeda," ucapnya seperti dilansir Football-Espana (12/9).

"Tujuan kami adalah memenangkan setiap laga. Tapi kami tahu kami bermain di markas Real Madrid . Tujuan kami adalah menang, tapi apapun yang terjadi di laga itu adalah hal lain dan mungkin hasil imbang sangat baik."

Di musim 2013/2014 lalu, skuat asuhan Diego Simeone ini berhasil memenangkan Liga Spanyol mematahkan dominasi Barcelona dan Madrid. Mereka juga berhasil menjadi runner up Liga Champions 2013/2014 usai kalah dari Los Blancos di partai final 1-4.

"Kami sangat dekat dengan gelar juara, tapi ini sepak bola, seminggu sebelumnya, kami memenangkan liga di markas Barcelona. Ini membuat Anda belajar dan berkembang," ucap bek asal Uruguay itu. "Sepak bola memberi Anda peluang untuk membalas dendam dan saya yakin kami akan dapat membalasnya."


Baca Juga:
Penyebab Falcao Pilih MU Ketimbang Madrid
5 Pertandingan Seru Akhir Pekan Ini
4 Bek Tersubur di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.