Sukses

Ashley Cole Ingin Hengkang dari Roma?

Ashley Cole kabarnya kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Roma.

Liputan6.com, Roma: Ashley Cole dilaporkan akan meninggalkan klub barunya AS Roma. Padahal, Cole belum lama merapat ke klub Italia itu, yakni pada bursa musim panas lalu.

Menurut laporan La Repubblica, Rabu (10/9/2014), bek kiri asal Inggris itu kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Olimpico sehingga ia mulai berpikir buat hijrah saat jendela transfer dibuka lagi Januari mendatang.

Diyakini bahwa legenda Chelsea itu, akan menuju MLS Amerika Serikat, dengan Orlando City atau Toronto menjadi destinasinya.

Cole melakukan debut untuk I Lupi dalam kemenangan 2-0 atas Fiorentina pada giornata pembuka Serie A 2014/15. Dia pindah ke ibu kota Italia dengan bebas transfer setelah mengakhiri delapan tahun kariernya bersama Chelsea.

Sebelumnya, Cole mengaku memutuskan bergabung dengan klub ibukota Italia itu untuk menang. "Mengapa Roma? Ini adalah klub besar dengan ambisi yang nyata," kata Cole kepada Roma Channel seperti dilansir Football Italia.

"Tahun lalu mereka di peringkat kedua. Saya berbicara dengan pelatih dan dia menyatakan ambisinya serta menunjukkan kemauan nyata untuk menang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini