Sukses

Gagal Cetak Gol Lewat Penalti, Gelandang Bosnia Minta Maaf

Miralem Pjanic merasa bertanggung jawab atas kekalahan Bosnia dari Siprus

Liputan6.com, Zenica: Gelandang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic, menyebut kekalahan timnya dari Siprus di laga kualifikasi Eropa 2016 karena kesalahannya. Karena itu, Pjanic tak sungkan-sungkan meminta maaf kepada suporter Bosnia.

Permintaan maaf ini diucapkan setelah Pjanic gagal mencetak gol dari titik putih. Akibat kegagalannya itu, Bosnia harus menyerah di tangan Siprus dengan skor 1-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Bilino Polje, Rabu (10/9/2014) dini hari WIB,  Bosnia sempat unggul dulu pada menit keenam lewat gol Vedad Ibisevic. Namun, Siprus mampu mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul lewat dua gol Dimitris Christofi pada menit 45, dan 73.

Tim tuan rumah memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit 90 lewat tendangan penalti. Namun, tendangan penalti Pjanic ternyata mampu dibendung Antonis Georgallides.

"Saya minta maaf kepada tim dan fans kami. Saya mengambil penalti dan tendangan saya bisa digagalkan. Saya merasa bertanggung jawab atas kerugian ini," ungkap Pjanic.

"Memang benar bahwa ini baru awal-awal kualifikasi dan kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki hal ini. Tetapi saya minta maaf karena pertandingan harus berakhir dengan cara ini," pungkasnya.


Baca Juga:
Agen: Ronaldo Bisa Saja Bergabung dengan MU
MU Salah Cetak Nama di Jersey Replika Falcao
Mantan Atlet Indonesia: Kerja Serabutan Demi Rezeki Halal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.