Sukses

Agen: Ronaldo Bisa Saja Bergabung dengan MU

Agen Ronaldo, Jorge Mendes yang juga mewakili Radamel Falcao dan Angel di Maria berniat menyatukan tiga klien besarnya itu di Old Trafford.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bisa menjadi pemain besar berikutnya yang bergabung dengan Manchester United musim panas mendatang. Setidaknya itu yang dilaporkan Express, Rabu (10/9/2014).

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang juga mewakili Radamel Falcao dan Angel di Maria, berniat menyatukan tiga klien besarnya itu bermain bersama di Old Trafford yang merupakan markas MU.

Radamel Falcao dan Angel di Maria sudah lebih dulu bergabung dengan MU musim panas ini. Falcao gabung dengan The Red Devils sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco, sedangkan Di Maria dibeli dari Real Madrid.

Mendes juga merupakan agen pemain anyar Real Madrid, James Rodriguez. Kendati demikian, Mendes berniat membawa Ronaldo keluar dari Santiago Barnabeu setelah dirinya berselisih dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Perez dikabarkan sangat frustrasi bahwa Mendes memperbolehkan Di Maria mengkritik Madrid setelah ia bergabung dengan MU. Selanjutnya Perez berang kepada Mendes setelah Falcao lebih diutamakan bergabung dengan MU ketimbang Madrid.

Oleh karena itu Mendes merasa bisa kapan saja memboyong Ronaldo hengkang dari Madrid. Terlebih lagi Ronaldo sendiri juga kecewa setelah Madrid melepas dua pemain yang berjasa membawa tim juara La Liga pada musim lalu, yakni Di Maria dan Xabi Alonso.

MU dikabarkan siap memberikan penawaran sebesar 55 juta pound atau sekitar Rp 1.0 triliun untuk membawa Ronaldo kembali ke Manchester United pada musim panas mendatang.

Baca Juga:
MU Salah Cetak Nama di Jersey Replika Falcao
Legenda MU Kecewa Welbeck Dijual ke Arsenal
Video Neymar Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini