Sukses

Michael Schumacher Pulang ke Rumah

Michael Schumacher diperkenankan untuk menjalani perawatan di rumahnya setelah hampir 10 bulan terbaring di rumah sakit.

Liputan6.com, Jenewa - Setelah hampir 10 bulan terbaring di rumah sakit, Michael Schumacher akhirnya diperkenankan untuk menjalani perawatan di rumahnya di dekat danau Geneva. Mantan pembalap Formula 1 tersebut sebelumnya sempat dirawat salah satu rumah sakit di Grenoble karena mengalami cedera kepala akibat kecelakaan bermain ski di Meribel, Prancis, Desember 2013 lalu.

Schumacher kemudian melanjutkan perawatan di rumah sakit di Lausanne pada Juni silam agar lebih dekat dengan rumahnya. Kini, mantan pembalap Ferrari itu pulang ke rumah.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/735096/big/058878000_1410335809-000_Par7967034.jpg

"Untuk selanjutnya, perawatan Michael akan dilakukan di rumahnya. Mempertimbangkan luka parah yang dideritanya, perkembangan ke arah lebih baik sudah ditunjukkan dalam beberapa pekan dan bulan terakhir," demikian pernyataan pihak manajemen Schumacher seperti dikutip Crash, Rabu (10/9/20140.

"Masih ada jalan yang panjang dan sulit di depan. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk tim CHUV Lausanne untuk seluruh pekerjaan mereka yang kompeten."

"Kami meminta agar seluruh privasi keluarga Schumacher terus dihormati, dan spekulasi mengenai kondisi kesehatannya bisa dihindari," imbuh manajemen Schumacher.


Baca Juga:
MU Salah Cetak Nama di Jersey Replika Falcao
Legenda MU Kecewa Welbeck Dijual ke Arsenal
Video Neymar Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.