Sukses

Video Neymar Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong

Neymar gagal menambah gol kemenangan untuk Brasil saat melawan Ekuador di laga uji coba.

Liputan6.com, New Jersey: Brasil melanjutkan tren positif dalam Global Tour mereka di Amerika Serikat. Melawan Ekuador di Stadion Metlife New Jersey, Rabu (10/9/2014), Brasil berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Willian di menit ke-31.

Gol berawal dari tendangan bebas yang mengarah ke Neymar, striker Barcelona ini langsung mengumpan bola kembali kepada Willian. Tanpa ampun, gelandang Chelsea ini pun mencetak gol untuk Brasil.

Brasil cukup mendominasi pertandingan ini. Skor bahkan seharusnya lebih dari 1-0 karena beberapa peluang emas tercipta. Salah satunya yaitu peluang emas yang didapatkan Neymar di awal babak kedua.

Sulit dipercaya Neymar gagal mengeksekusi peluang emas ini. Lewat skema menyerang satu dua, Diego Tardelli dari sayap kanan mampu melepaskan sebuah cut back ke muka gawang Ekuador. Bola tepat di depan Neymar dan penyerang Barcelona ini pun menembaknya. Tak disangka bola mengarah ke atas dan mengenai tiang.

Sayangnya, bola yang memantul ke badan Neymar kembali gagal dimanfaatkan. Neymar malah seperti terkejut menerima bola yang mengarah kepada dirinya kembali. Aksi konyol Neymar itu bisa dilihat dari video dibawah ini.


Baca Juga:
6 Pesepakbola yang Miliki Nama Unik
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa Semalam
Mantan Atlet Indonesia: Kerja Serabutan Demi Rezeki Halal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini