Sukses

Balotelli-Sturridge Tak Bikin Nyali Borini Ciut

Ia percaya dirinya bisa membuktikan kemampuan di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Bomber Italia Fabio Borini yakin dirinya bisa sukses di Liverpool. Ia juga tak takut bersaing dengan Daniel Sturridge, Raheem Sterling dan Mario Balotelli.

Borini sebenarnya ditawar Sunderland dan Queens Park Rangers di bursa transfer lalu. Namun, pemain 23 tahun itu menolak pindah. Ia percaya dirinya bisa membuktikan kemampuan di Anfield.

"Keinginanku adalah untuk bermain di klub papan atas dan Liverpool adalah klub papan atas. Tidak ada masalah. Aku tahu apa targetku dan bagaimana cara mencapainya. Bertahan di Liverpool adalah salah satunya," kata Borini seperti dilansir Mirror.

Persaingan di lini depan The Reds cukup ketat. Borini harus bersaing dengan Sturridge, Sterling dan Rickie Lambert. Meski demikian, Borini yakin dirinya mampu menembus tim utama.

"Aku berada di tim besar yang mencoba untuk memenangkan setiap kompetisi dan itulah yang kuinginkan. Jika aku bertahan di sini, itu karena aku pikir aku bisa bersaing," ucap Borini.


Baca Juga:
Konglomerat Singapura Gagalkan Rencana MU Beli Wonderkid Portugal
Van Persie Antusias Main Bareng Falcao dan Di Maria
6 Calon Mesin Gol Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Fabio Borini

Video Terkini