Sukses

Hasil Lengkap Laga Uji Coba Internasional Semalam

Sejumlah negara menggelar laga uji coba pada Jumat (5/9/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, - Sejumlah negara menggelar laga uji coba pada Jumat (5/9/2014) dinihari WIB. Dari sekian pertandingan, bentrokan antara Italia kontra Belanda dan Prancis versus Spanyol menjadi yang paling banyak mendapat sorotan.

Bermain di Stadion Comunale San Nicola, Italia berhasil menaklukkan Belanda dua gol tanpa balas. Gol pasukan Gli Azzurri dicetak Ciro Immobile menit ke-3 dan Daniele De Rossi menit 10. Dalam laga ini, Belanda bermain dengan 10 orang karena Bruno Martins Indi dikartumerah wasit pada menit 9. [Baca juga: Debut Gemilang Conte, Italia Kalahkan Belanda]

Sementara itu, Prancis menang tipis 1-0 atas Spanyol. Tampil di Stade de France, kubu Les Blues sukses mengalahkan tamunya berkat gol Loic Remy di menit 73. [Baca juga: Full Time, Gol Tunggal Remy Bikin Prancis Taklukkan Spanyol]

Kemenangan juga diraih Belgia yang menjamu Australia di Stadion Maurice Dufrasne. Gol kemenangan Belgia dipersembahkan Dries Mertens menit 18 dan Axel Witsel menit 77.

Berikut, hasil lengkap pertandingan uji coba:

Bosnia-Herzegovina 3 - 0 Liechtenstein
Irak 0 - 2 Peru
Slovakia 1 - 0 Malta
Swedia 2 - 0 Estonia
Kroasia 2 - 0 Cyprus
Belgia 2 - 0 Australia
Italia 2 - 0 Belanda
Prancis 1 - 0 Spanyol
China 3 - 1 Kuwait
Belarus 6 - 1 Tajikistan

 

Baca juga:

Gol Kiper Stoke City Masuk Buku Rekor Dunia

Liverpool Bakal Tampung Valdes?

Tonjok Pemain Sriwijaya, Striker Arema Lolos dari Sanksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.