Jelang Lawan Villarreal, Pelatih Barca Makin Pede

Oleh Liputan6 pada 31 Agu 2014, 22:00 WIB
Diperbarui 31 Agu 2014, 22:00 WIB
Luis Enrique
Perbesar
Ekspresi Luis Enrique (QUIQUE GARCIA / AFP)

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Luis Enrique makin percaya diri jelang menghadapi Villarreal dini hari nanti di Stadion Madrigal. Setelah menang 3-0 atas Elche pekan lalu, Enrique berharap Barcelona bisa lanjutkan tren positif.

Dia yakin, pasukannya makin padu dan solid. Meski tak diperkuat Andres Iniesta di pertandingan nanti karena cedera lutut, Enrique yakin pasukannya bisa atasi Villarreal.

"Saya berharap tim ini mulai menemukan ritme, sesuatu yang akan terjadi seiring dengan pertandingan. Kami kian tunjukkan ketajaman setelah berlatih sepekan ini. Kami tahu betul lawan kami dan mereka tim kuat," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

"Villarreal menjalani pramusim yang bagus. Laga nanti tak akan mudah buat kami, tapi kami sudah siap, dan untuk saat ini, setiap pertandingan bakal menjadi ujian bagi kami. Seluruh tim yang memakai pelatih baru butuh waktu untuk adaptasi, tapi saya tak meminta itu."

Enrique pun membicarakan soal transfer teranyar, Douglas. Dia menjanjikan mantan bek kanan Sao Paulo itu bakal lakoni debut dalam waktu dekat. "Dia akan bermanfaat buat kami dan terimakasih untuk klub yang sudah bekerja keras membawa dia ke sini," ujarnya.