Sukses

Juventus Raih Tiga Poin Berkat Gol Bunuh Diri

Juve kemudian nyaris mengandalkan keunggulannya di menit ke-16.

Liputan6.com, Verona - Gol bunuh diri Cristiano Biraghi membawa Juventus membawa tiga poin dari kandang Chievo Verona, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (30/8/2014) malam WIB. Gol tersebut membawa Si Nyonya Tua menang 1-0.

Juventus membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Berawal dari tendangan penjuru Carlos Tevez yang disambut tandukan oleh Martin Caceres, lalu bola mengenai Biraghi dan berbuah gol.

Selang beberapa menit kemudian, tuan rumah sempat memiliki peluang melalui aksi individu Ezequeiel Schelotto. Akan tetapi, upaya Schelotto masih dapat digagalkan kiper Gianluigi Buffon.

Juve kemudian nyaris mengandalkan keunggulannya di menit ke-16 kalau saja tembakan Arturo Vidal tidak dapat dihalau bek Bostjan Cesar. Skor 1-0 untuk Juve bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Juve terus melancarkan serangan bertubi-tubi. Akan tetapi peluang yang diciptakan Vidal dan Carlos Tevez tidak mampu membuahkan gol kedua.

Di menit ke-77, kemelut terjadi di depan gawang Juve setelah tendangan Alberto Paloschi mampu diblok Angelo Ogbonna. Setelah itu, bola disambut tendangan oleh Maxi Lopez. Namun, masih dapat digagalkan Buffon.

Di sisa waktu pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan Juve berhak meraih tiga poin.

 

Susunan Pemain

Chievo: Bardi; Biraghi, Cesar, Dainelli, Frey; Izco, Birsa, Hetemaj; Mangani; Schelotto, Lopez.

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Ogbonna; Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Pogba, Asamoah; Coman; Tevez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini