Sukses

Gagal Rekrut Torres, Inter Milan Buru Penyerang Liverpool

Inter Milan berniat untuk mendatangkan Fabio Borini dengan status pinjaman selama satu musim.

Liputan6.com, Milan - Setelah gagal mendapatkan Fernando Torres yang lebih memilih bergabung dengan AC Milan, Inter Milan langsung melakukan pendekatan dengan Liverpool. Inter ingin mendapatkan servis Fabio Borini.

Seperti dilansir Football Italia, Nerazzurri (sebutan Inter) berniat untuk mendatangkan Borini dengan status pinjaman selama satu musim. Penyerang berusia 23 tahun itu bisa menjadi penghuni tetap di Stadion Giuseppe Meazza jika menunjukkan permainan terbaik.

Klub yang dimiliki Erick Thohir itu menyiapkan anggaran 15 juta pound (Rp 291 miliar) jika Borini berhasil merebut hati pelatih Walter Mazzarri selama masa pinjaman.



Inter bisa saja mendapatkan eks AS Roma itu sebelum bursa transfer ditutup, 31 Agustus 2014. Pasalnya, Liverpool sudah resmi mendatangkan Mario Balotelli ke Stadion Anfield.

Borini gabung dengan Liverpool sejak tahun 2012. Namun, pada musim 2013-14, dia dipinjamkan ke Sunderland dan berhasil mencetak tujuh gol dari 32 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini