Sukses

Arsenal Kalah Bersaing dari Roma Dapatkan Bek Yunani

The Gunners sendiri membutuhkan Manolas untuk menjadi pelapis bagi Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Liputan6.com, London - Arsenal kemungkinan besar kalah dari AS Roma dalam perebutan bek timnas Yunani, Kostas Manolas. Pasalnya Roma berani menawar pemain berusia 23 tahun tersebut dengan harga 10 juta pound.

Dilansir Goal, tawaran Roma tersebut lebih mahal dua juta pound dari harga yang diberikan Arsenal. Dan klub pemilik Manolas, Olympiacos tentu lebih memilih harga tertinggi dari kedua klub tersebut.

Padahal perwakilan Arsenal sudah bernegosiasi dengan agen Manolas sejak dua pekan terakhir. Bahkan pertemuan terakhir mereka digelar pada Jumat pekan lalu.

Roma berani menawar Manolas dengan harga tinggi karena mereka kemungkinan besar jadi menjual Mehdi Benatia ke Bayern Muenchen. Dari penjualan itu Roma akan mendapat dana segar sebesar 30 juta pound.

The Gunners sendiri membutuhkan Manolas untuk menjadi pelapis bagi Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Pasalnya selain dua pemain di atas, hanya ada pemain muda Calum Chambers sebagai bek tengah.

Meski demikian Arsenal sudah punya rencana cadangan jika Manolas memang gagal direkrut. Mereka kini mendekati bek West Ham, Winston Reid dan bek Manchester City, Matija Nastasic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini