Sukses

Fakta Menarik Kepindahan Nani dari MU ke Lisbon

Bila MU tidak membayar penuh gaji Nani maka transfer Rojo bisa terganjal.

Liputan6.com, Manchester - Pengeluaran Manchester United musim ini akan membengkak. Pasalnya mereka masih harus menanggung gaji winger Luis Nani meski sudah dilepas ke Sporting Lisbon.

Nani resmi kembali bergabung ke Sporting pertengahan pekan ini. Nani akan membela Sporting dengan status pinjaman selama semusim. Pemuda Portugal itu pindah ke Sporting sebagai bagian dari transfer bek Sporting Marcos Rojo ke Old Trafford.

Rupanya gaji Nani selama semusim membela Sporting masih akan dibayarkan oleh MU. Seperti diberitakan Tribalfootball, MU harus menyediakan dana enam juta euro untuk membayar gaji Nani selama semusim.

MU terpaksa menanggung gaji Nani karena Sporting kesulitan memenuhi besarnya gaji Nani. Bila MU tidak membayar penuh gaji Nani maka transfer Rojo bisa terganjal.

Padahal manajer MU Louis van Gaal sangat membutuhkan tenaga Rojo agar formasi 3-5-2 yang akan diusungnya bisa sukses. Rojo dapat menempati salah satu posisi pada formasi tiga bek.

Baca Juga
Ronaldo Dipastikan Main Lawan Atletico

Penyerang Italia Ini Tergiur Bela Chelsea

Timnas U-23 Punya Modal Bagus Terjun di Asian Games

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini