Sukses

Baru Bergabung, Sayap Liverpool Ini Langsung Incar 2 Trofi

Markovic dibeli dari Benfica dengan harga 20 juta pound Juli lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Lazar Markovic punya target besar musim ini. Sayap baru Liverpool itu ingin membawa timnya juara Liga Premier dan Liga Champions.

Markovic dibeli dari Benfica dengan harga 20 juta pound Juli lalu. Liverpool tertarik dengan bakat pemain berusia 20 tahun itu karena selalu meraih trofi dalam empat musim terakhir bersama Partizan Belgrade dan Benfica.

"Ada dua kompetisi penting yakni Liga Champions dan Liga Premier, dan kami menargetkan juara untuk keduanya. Klub ini sangat ambisius," ujar Markovic seperti dilansir Daily Mail.

"Persaingan untuk menjadi juara memang sangat ketat, tapi saya di sini bukan hanya berjuang membawa klub ini ke peringkat enam atau tujuh."

Markovic pekan lalu belum bisa memperkuat The Reds karena cedera. Namun ia kemungkinan akan menjalani debut pada pekan kedua melawan Manchester City Senin (25/8/2014).

"Liverpool dan seluruh suporternya pantas meraih trofi lagi. Dan saya senang bisa menjadi bagian tim untuk mewujudkannya," katanya antusias.

Baca Juga:
Marcos Rojo Ambil Alih Nomor Ferdinand di MU
Wilshere Rindu Trio Jerman
Mantan Istri Pirlo Topless di Miami

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Lazar Markovic