Sukses

Wilshere Rindu Trio Jerman

The Gunners akan menghadapi Besiktas pada leg kedua babak play off Liga Champions pada Kamis 28 Agustus.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, berharap trio Jerman (Podolski, Ozil, Mertesacker) segera kembali merumput bersama The Gunners. Menurut Wilshere, ketiga pemain tersebut dapat memperbaiki performa klubnya.

"Mereka (trio Jerman) dapat membantu kami. Mereka telah menunjukkan mental yang kuat," ujar Wilshere seperti dilansir Mirror (21/8).

"Mereka juga memiliki karakter yang hebat saat berlatih dan mereka pemain yang hebat."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/708398/original/000_TS-DV1820561.jpg

Memang usai Piala Dunia 2014 lalu, para penggawa Jerman yang bermain di Arsenal diberi jatah istirahat lebih lama dibanding pemain lainnya. Sang manajer, Arsene Wenger, tidak ingin memaksa memainkan para pemain Jerman itu.

Hasilnya, The Gunners kesulitan saat mengalahkan Crystal Palace 2-1 di laga pembuka Liga Premier. Mereka juga hanya mampu bermain imbang saat menghadapi wakil Turki, Besiktas di leg pertama babak playoff Liga Champions.

"Sangat baik apabila mereka kembali, mereka dapat membuat skuat ini lebih kuat. Melawan Besiktas di leg kedua tidak akan mudah," tegas gelandang Timnas Inggris itu. "Besiktas akan tampil penuh percaya diri usai melihat kemampuan mereka di Istanbul dan kami harus benar-benar bertanding serius melawan mereka."

The Gunners akan menghadapi Besiktas pada leg kedua babak play off Liga Champions pada Kamis 28 Agustus 2014. Laga tersebut akan digelar di markas Arsenal, Emirates Stadium.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/708973/original/Jerman_Berpesta__Foto_2_.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini