Sukses

Luis Nani Resmi Tinggalkan Old Trafford

Masa depan Luis Nani bersama Manchester United sudah jelas.

Liputan6.com, Lisbon - Masa depan Luis Nani bersama Manchester United sudah jelas. Gelandang sayap berusia 27 tahun tersebut sudah resmi meninggalkan Stadion Old Trafford.

Melalui akun Twitter resminya, klub asal Portugal, Sporting Lisbon memperkenalkan Nani sebagai warga baru di Estadio Jose Alvadele. Nani bergabung dengan Sporting Lisbon dengan status pemain pinjaman selama satu musim kompetisi.

Permalink gambar yang terpasang

"Kami persilakan Anda meninggalkan pesan untuk pemain baru #SportingCP, Nani melalui hastag #NaniVoltou!" bunyi pernyataan resmi klub yang berdiri sejak 1 Juli 1906 tersebut.

Sporting Lisbon merupakan klub sepak bola profesional pertama yang dibela Nani. Dia menjadi pemain Sporting Lisbon pada tahun 2005 hingga 2007. Total, bintang Timnas Portugal itu mencetak 11 gol dari 76 laga bersama klub yang berjuluk Lions itu.

Seperti diketahui, Nani yang baru saja memperpanjang kontrak bersama MU selama empat tahun kedepan dinilai manajer MU, Louis van Gaal tidak menunjukkan performa terbaiknya. Van Gaal pun tidak membutuhkan tenaganya.

Nani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini