Sukses

Joe Hart Ingin Singkirkan Caballero

Hart berhasil tampil gemilang dengan membawa timnya mengalahkan Newcastle United 2-0.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, tidak ingin kehilangan tempat utama di klubnya. Pasalnya kini The Citizens memiliki kiper tangguh lainnya, Willy Caballero.

"Saya adalah seorang petarung dan telah menjadi petarung sepanjang hidup saya dan saya akan tetap seperti itu," sebutnya seperti dilansir Mirror (19/8).

Di laga pembuka Liga Premier, Hart berhasil tampil gemilang dengan membawa timnya mengalahkan Newcastle United 2-0. "Saya selalu mencoba tampil dengan baik dan berharap selalu melakukan clean sheet."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/723061/original/2014-08-17T153638Z_970512854_GM1EA8H1TIW01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Saya tidak bilang penampilan saya membuat saya lebih unggul, tapi Caballero adalah perekrutan yang baik."

Di musim 2014/2015 ini, The Citizens akan tampil dengan tiga penjaga gawang, Joe Hart, Willy Caballero, dan Richard Wright. Mereka baru saja melepas Costel Pantilimon ke Sunderland.

"Kami berharap Pantilimon dapat sukses di Sunderland, tapi Caballero telah datang. Kami tahu dia adalah kiper hebat atas apa yang sudah ia lakukan di Malaga," ujar kiper Timnas Inggris itu. "Ia ingin bermain sebanyak yang saya inginkan. Tapi saya telah dipercaya untuk sementara ini dan saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk mempertahankannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini