Sukses

Klopp Komentari 'Spiderman' yang Tolong Dortmund Bungkam Muenchen

Aubameyang berselebrasi dengan mengenakan topeng Spiderman.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund baru saja meraih gelar Piala Super Jerman dengan menagalahkan Bayern Muenchen 2-0. Di pertandingan tersebut, performa menakjubkan ditunjukkan oleh 'Spiderman'.

Dua gol kemenangan Dortmund yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (14/8/2014) dini hari WIB dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Emerick Aubameyang.

Gol pertama Dortmund tercipta pada menit ke-23, tendangan keras Henrikh Mkhitaryan tak bisa dibendung oleh kiper Muenchen, Manuel Neuer.

Aubameyang berhasil mencetak gol kedua untuk Dortmund. Sundulannya setelah memanfaatkan umpan lambung Lukasz Piszczek tak bisa ditahan Neuer. Usai mencetak gol, dia berselebrasi dengan mengenakan topeng Spiderman.



"Kami senang sudah membuat awal yang bagus untuk musim ini. Saya juga senang mereka bisa merayakannya dengan irama seperti itu," ucap pelatih Dortmund, Jurgen Klopp ketika ditanya tentang selebrasi unik Aubameyang, dikutip dari Goal.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut menjelaskan, lini pertahanan Mats Hummels dan kawan-kawan sudah membaik usai dikalahkan Liverpool 4-0 di Stadion Anfield.

"Kami mengatakan, kalau Dortmund ingin melupakan permainan melawan Liverpool dan kami sudah melakukan itu. Kami bertahan sangat baik," Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini