Sukses

Caballero Ingin Jadi Nomor Satu di City

Kiper berusia 32 tahun itu menjalani debutnya bersama City dengan kurang memuaskan

Liputan6.com, Manchester - Willy Caballero siap bersaing dengan Joe Hart untuk menjadi kiper utama Manchester City. Meski berstatus pemain baru, namun dia merasa punya kualitas yang sama dengan Hart yang selalu menjadi kiper nomor satu beberapa musim belakangan/

Kiper berusia 32 tahun itu menjalani debutnya bersama City dengan kurang memuaskan. Pasalnya, ia harus kebobolan tiga gol dalam laga Community Shield lawan Arsenal akhir pekan lalu.

"Saya hadir di sini untuk berjuang merebut posisi inti. Laga Minggu kemarin di Wembley sangat penting untuk saya," kata Caballero seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja saya bahagia bisa bermain meski hasil laganya menyakitkan. Saya akui laga lawan Arsenal bukan laga terbaik saya," ujarnya menambahkan.

The Citizens akan menjalani laga perdana Liga Premier melawan Newcastle United akhir pekan nanti. Dan ia berharap manajer Manuel Pellegrini kembali menurunkannya sebagai starter.

"Saya akan berlatih keras sepekan ini, demikian juga Hart. Kita tunggu saja siapa yang menjadi starter," katanya antusias.

Baca Juga:
Milan Cari Pemain Gratisan Lagi
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams
MU Pinjamkan Striker Berbakatnya ke Klub Kroasia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini