Sukses

Milan Cari Pemain Gratisan Lagi

Mbia musim lalu dipinjamkan QPR ke Sevilla. Dia cukup sukses di Sevilla dengan membantu klub Spanyol itu menjuarai Europa League.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan kembali melanjutkan kebijakannya merekrut pemain gratisan. Kali ini I Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain tengah asal Kamerun Stephane Mbia.

Tuttosport melaporkan Milan tergiur memiliki Mbia karena pemuda 28 tahun itu bisa didapat dengan gratis. Mbia berstatus bebas transfer setelah dilepas Queens Park Rangers awal musim panas ini.

Mbia musim lalu dipinjamkan QPR ke Sevilla. Dia cukup sukses di Sevilla dengan membantu klub Spanyol itu menjuarai Europa League.

Kehadiran Mbia dibutuhkan pelatih Milan Filippo Inzaghi untuk meningkatkan persaingan di lini tengah. Mbia akan bersaing dengan Nigel de Jong dan Michael Essien untuk mendapat satu tempat di posisi gelandang bertahan.

Milan pada bursa transfer musim panas ini sangat irit dalam hal pembelian pemain. Empat rekrutan klub milik Silvio Berlusconi yakni Michael Agazzi, Alex, Jeremy Menez dan Diego Lopez didapat dengan tanpa menggeluarkan uang sepeserpun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.