Sukses

Seorang Pembalap Tertabrak Mobil di Lintasan NASCAR

Akibat ditabrak mobil Stewart, pembalap tersebut terlempar cukup jauh.

Liputan6.com, New York - Pembalap top Tony Stewart tengah diinvestigasi pihak keamanan New York karena menabrak pembalap lainnya pada balapan NASCAR, Sabtu (9/8/2014) malam waktu setempat.

Seorang fan yang menjadi saksi mata mengatakan Stewart menabrak pembalap lain yang sedang berjalan di lintasan. Stewart dan pembalap yang belum diketahui identitasnya itu terlibat tabrakan di lap sebelumnya.

Akibat ditabrak mobil Stewart, pembalap tersebut terlempar cukup jauh. Stewart sendiri menurut laporan AP tampak tidak mengalami cedera apapun.

Juru bicara wanita Thompson Health membenarkan ada satu pasien yang sedang dirawat sejak Sabtu malam akibat kecelakaan di Canandaigua Motorsports Park. Sayangnya sang jubir enggan memberikan keterangan lebih medetail.

Akibat tabrakan tersebut, balapan dibatalkan. Kepolisian setempat membenarkan tengah menyelidiki kejadian ini tapi tidak mau membeberkan lebih mendalam mengenai kecelakaan tersebut. Perwakilan Stewart yang coba dihubungi AP Juga tidak menjawab.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Malam Ini
6 Pemain MU yang Masuk Daftar Jual
Tak Terpengaruh Jilboobs, 6 Atlet Ini Tampil Cantik Berjilbab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini