Sukses

Ada Aksi Solidaritas untuk Palestina Saat Juventus Tanding di GBK

Sebelum pertandingan dimulai, panitia juga mengadakan mengheningkan cipta untuk warga Palestina dan korban pesawat Malaysia Airlanes MH17.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kegembiraan karena bisa menyaksikan Juventus berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, Juventini Indonesia tidak melupakan penderitaan warga Gaza, Palestina. Berbagai aksi dukungan untuk kemerdekaan Palestina digelar di GBK.

Beberapa spanduk dukungan untuk Palestina terlihat di tribun GBK pada laga yang digelar Rabu 6 Agustus 2014 itu. Spanduk-spanduk itu digunakan untuk menyuarakan kepedulian Indonesia terhadap warga Gaza yang tengah menderita akibat serangan militer Israel.

Demi mendukung Palestina, salah seorang fans bahkan nekat berlari masuk lapangan di penghujung babak kedua. Pemuda ini lompat dari tribun penonton dan berlari ke dalam lapangan sembari membawa bendera Palestina.

Sayangnya aksi pemuda ini tidak berlangsung lama. Dia langsung diamankan oleh petugas kepolisian yang mengamankan jalannya pertandingan.

Sebelum pertandingan dimulai, panitia juga mengadakan mengheningkan cipta untuk warga Palestina dan korban pesawat Malaysia Airlanes MH17.

Pada laga tersebut, Juventus berhasil menang telak 8-1 atas ISL All Stars. Juve sempat tertinggal lebih dulu di menit awal. Namun permainan menawan Fernando Llorente membuat Juve bisa membalikkan keadaan.

Baca Juga:

Inilah 5 Jersey Unik Musim 2014/2015

Penyebab Vidal Absen di GBK

6 Pemain Arsenal Ini Membelot ke Klub Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini