Sukses

3 Artis Cantik Ini Tidak Sabar Nonton Juventus di GBK

"Buat saya Juventus adalah tim dengan pertahanan terbaik di Italia," ucap Pevita.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Juventus ke Indonesia tidak hanya mendapat sambutan antusias dari Juventini di tanah air. Tiga artis cantik, Cinta Laura, Nadine Alexandra dan Pevita Pearce, juga sudah tidak sabar menyaksikan aksi I Bianconeri di Stadion Utama Gelora Bung Karno 6 Agustus nanti.

Cinta, Nadine dan Pevita sangat senang ketika ditunjuk promotor Nine Sport sebagai icon Tur Juventus ke Indonesia. Ketiganya sama-sama ingin bertemu dengan pemain-pemain Juventus yang ganteng-ganteng.

"Juventus adalah salah satu tim sepakbola terbaik di dunia. Saya sangat bangga menjadi bagian dari acara Juventus ini dan ditambah paa pemain Juventus juga memilih wajah yang menarik," kata Cinta saat ditemui di Gandaria City, Rabu (23/7/2014).

"Buat saya Juventus adalah tim dengan pertahanan terbaik di Italia," ucap Pevita.

"Italia memiliki sejarah yang kental dan berwarna ditambah dengan makanan yang nikmat. Juventus adalah satu satu tim terbaik yang dimiliki Italia dan pemain yang tampan," tutur Nadine.

Nine Sport selaku promotor tur Juve ke Indonesia memang sudah memastikan klub asal Turin itu akan datang ke tanah air dengan seluruh pemain terbaiknya termasuk pemain baru Alvaro Morata dan Patrice Evra.

Baca Juga:
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Kisah Van Gaal (I): Sudah Melihat Dunia dengan Disiplin Ketat
5 Hal Menarik Tentang Atlet Voli Cantik Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.