Sukses

Ini Alasan Ashley Cole Pindah ke AS Roma

"Saya datang ke sini untuk menang. Saya telah memenangkan banyak dalam karier saya, tetapi saya tak ingin berhenti," kata Ashley Cole.

Liputan6.com, Roma: Ashley Cole memutuskan bergabung dengan AS Roma setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir pada akhir musim 2013-2014. Cole mengaku memiliki penawaran lain yang lebih menguntungkan, namun ia memutuskan bergabung dengan klub ibukota Italia itu untuk menang.

"Mengapa Roma? Ini adalah klub besar dengan ambisi yang nyata," kata Cole kepada Roma Channel seperti dilansir Football Italia, Senin (21/7/2014).

"Tahun lalu mereka di peringkat kedua. Saya berbicara dengan pelatih dan dia menyatakan ambisinya serta menunjukkan kemauan nyata untuk menang."

"Saya ingin berkontribusi untuk tim yang akan memenangkan Liga. Saya menerima tawaran dari yang lain, tim kecil, tapi aku tidak ingin hanya berbaring di pantai," tambah Cole. "Saya datang ke sini untuk menang. Saya telah memenangkan banyak dalam karier saya, tetapi saya tak ingin berhenti."

"Saya menghadapi (Francesco) Totti beberapa tim, yang pertama ketika saya masih 19, 20. Dia luar biasa," tambah pemain berusia 33 tahun tersebut. "Dia dewa di sini. Saya yakin kita akan ngobrol baik segera."

Baca juga:

Presiden Shakhtar Ancam 6 Pemain yang Kabur

Madrid dan Monaco Capai Kesepakatan Soal James Rodriguez

Gara-Gara Maut MH17, Pemain Klub Liga Ukraina Enggan Pulang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini