Sukses

Yorke Yakin MU Juara Liga Inggris Musim Depan

"Manajer bisa menyadarkan para pemain untuk selalu bermain bagus," ujarnya.

Liputan6.com, Manchester - Oleh Diaz Abraham Dwight Yorke mengatakan musim ini Manchester United (MU) memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara Liga Premier Inggris. Yorke beralasan kedatangan van Gaal menjadi faktor kuat kebangkitan Setan Merah.

Sejak ditunjuk menjadi manajer baru MU, harapan besar pun diusung oleh seluruh suporter. Maklum, manajer asal Belanda itu sukses menyumbang trofi di beberapa negara berbeda, dan baru saja membawa Belanda finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2014.

"Manajer bisa menyadarkan para pemain untuk selalu bermain bagus. Jika tidak maka mereka harus siap untuk keluar," kata Yorke seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir tim ini cukup baik untuk bersaing di Liga Premier dan tentu saja di kompetisi lain, seperti yang MU lakukan di masa lalu," ia menambahkan.

Pengalaman yang dibawa van Gaal juga menjadi faktor penting untuk langsung meraih trofi musim depan. "Van Gaal mendapat banyak pemain berkarakter menyerang. Mencetak banyak gol sangat penting bagi tim di dalam dan luar lapangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Dwight Yorke

Video Terkini