Sukses

Bek Timnas Belanda Dilirik Manchester United

Uang 10 juta pound sudah disiapkan MU untuk memboyong sang pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal kabarnya akan membawa Stefan de Virj ke dalam skuat asuhannya. Menurut laporan Mirror, MU sudah menyiapkan tawaran 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 198 miliar untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford Stadium.

Saat ini MU memang membutuhkan sosok pemain bertahan. Van Gaal menganggap De Vrij sebagai pilihan tepat untuk menggantikan peran Nemanja Vidic serta Rio Ferdinand yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini belum ada tanggapan yang keluar dari mulut De Vrij, agennya, dan pihak Feyenoord selaku klub yang masih mempekerjakan sang pemain. Namun menurut Mirror, kepindahan De Vrij ke MU akan terjadi dalam beberapa hari lagi.

Selain De Vrij, MU juga mengincar Thomas Vermaelen. The Red Devils juga menyiapkan 10 juta pound untuk merekrut Vermaelen di bursa transfer musim panas ini.

 

Baca juga:

Soal Rokok, Wenger Bakal Temui Wilshere

Juventus Segera Tambah Pemain Asal Argentina

MU dan Barcelona Bidik Winger Timnas Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.