Sukses

Milan Minta MU Diskon Harga Nani

Bandrol yang dipatok MU ini memberatkan Milan yang kondisi keuangannya tidak terlalu sehat.

Liputan6.com, Milan - AC Milan serius mengejar pemain sayap Manchester United Luis Nani. I Rossoneri berharap MU bisa menurunkan harga jual pemain berkebangsaan Portugal itu.

Nani hampir pasti akan dilepas MU musim panas ini. Eks pemain Sporting Lisbon itu tidak masuk perencanaan manajer baru Louis van Gaal. Nani musim lalu tampil buruk sehingga lebih banyak dicadangkan manajer David Moyes.

MU hanya bersedia melepas Nani bila ada klub yang bersedia membayar 14 juta euro (Rp 220 miliar). Bandrol yang dipatok MU ini memberatkan Milan yang kondisi keuangannya tidak terlalu sehat.

Sportmediaset melaporkan wakil presiden Milan Adriano Galliani ingin MU memberikan potongan harga sehingga bisa mendapatkan Nani dibawah angka 14 juta euro.

Bila MU tak bersedia memberikan diskon, Milan akan menggunakan cara lain. Milan akan menunggu hingga saat-saat terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Milan berharap harga Nani akan turun bila tidak kunjung laku.

Nani sendiri kabarnya juga diminati dua klub Italia lainnya yakni Inter Milan dan Juventus. Klub terakhir kemungkinan tidak jadi bersaing mendapatkan Nani setelah adanya pergantian pelatih.

Baca Juga:

Indikasi Kepindahan Vidal ke MU Menguat

Bintang Belanda di Piala Dunia 2014 Tertarik Pindah ke Barca

Ini Penyebab Madrid Berniat Jual Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini