Sukses

MU Akan Kehilangan Dukungan 5 WAGs Cantik Ini

Beberapa pemain yang akan dimasukkan ke daftar jual MU adalah, Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Luis Nani, Tom Cleverley, dan Chris Smalling

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal berniat untuk mengembalikan kejayaan bagi klubnya. Bahkan ia sudah memutuskan untuk menjual beberapa pemain demi mewujudkan cita-citanya tersebut.

Beberapa pemain yang akan dimasukkan ke daftar jual MU adalah, Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Luis Nani, Tom Cleverley, dan Chris Smalling. Akan tetapi kepergian para pemain tersebut juga akan membawa 'luka' tersendiri bagi para fans The Red Devils.

Pasalnya kepergian para pemain tersebut akan diikuti juga oleh pasangan cantiknya yang selama ini menghiasi sisi stadion Old Trafford.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/710488/original/chicarito1.jpg

Javier 'Chicarito' Hernandez memiliki pasangan cantik, Lety Sahagun. Ia adalah wanita cantik asal Meksiko yang bekerja sebagai model dan presenter acara ternama E! Latin News.

Lety telah berhubungan dengan Chicarito sejak tahun 2008 lalu. Keduanya sempat dikabarkan bertunangan pada 13 Juli 2014 lalu, akan tetapi hingga kini belum jelas kabar mengenai hal itu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/710487/original/Lauren-Moyes-daughter-of-Manchester-United-manager-David-Moyes-2898054.jpg

Winger Manchester United, Wilfried Zaha sempat dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan wanita cantik, Lauren Moyes. Bahkan kabar kedekatan ini membuat Zaha jarang dimainkan oleh mantan manajer MU, David Moyes.

Pasalnya, Lauren adalah putri dari David Moyes yang sempat menukangi MU di musim 2013/2014 lalu. Akan tetapi Zaha justru membantah kabar kedekatannya dengan wanita cantik berambut pirang tersebut.

Nama Lauren mulai mencuat saat ia berusaha membela ayahnya saat masih menukangi Everton. Saat itu sang ayah diejek Luis Suarez saat Everton berhadapan dengan Liverpool.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/710486/original/Daniela-Martins-Nani.jpg

Luis Nani yang diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford musim depan tentu akan membawa serta tunangannya, Daniela Martins. Wanita cantik asal Portugal ini memiliki rambut pirang dan mata coklat.

Berkat kecantikannya itu, Daniela kerapkali menjadi bintang iklan dan acara televisi terkenal. Namanya melambung usai sukses membintangi salah satu acara televisi di Portugal dan Prancis.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/710489/original/article-2398808-1B626D02000005DC-140_634x934.jpg


Gelandang MU, Tom Cleverley juga memiliki tunangan seksi, Georgina Dorsett. Keduanya telah berhubungan sejak 2012 lalu dan telah memiliki seorang putri, Nevaeh Rose Cleverley yang lahir pada Juni 2013 lalu.

Kecantikan Georgina memang mampu memikat siapapun yang melihatnya. Ia adalah mantan bintang di salah satu acara The Only Way Is Essex.

Selain itu Georgina juga disibukkan dengan jadwal pemotretan untuk iklan produk ternama. Bahkan berkat tubuh indahnya, ia juga kerap menjadi model pakaian dalam ternama.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/710490/original/chris-smalling-girlfriendchris-smalling-wag---tellement-foot-80rr8fbu.jpg


Bek Manchester United, Chris Smalling tampaknya akan membawa kekasih seksinya, Sam Cooke pergi apabila ia jadi meninggalkan Old Trafford. Pasalnya kedua pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang tidak pernah berpisah selama berhubungan.

Bahkan Sam ikut berangkat ke Brasil untuk menyaksikan sang kekasih membela negaranya, Inggris di Piala Dunia 2014. Namun sayang performa Inggris tidak memuaskan, mereka hanya mampu bermain hingga fase grup usai gagal bersaing dengan Kosta Rika dan Uruguay.

Sam adalah model seksi yang kerap berada di sampul majalah ternama seperti, Maxim, FHM, Loaded, Zoo and Nuts dan masih banyak lagi. Ia juga berani berpose seksi dengan pakaian minim. Hal inilah yang membuatnya ditunjuk sebagai salah satu model pakaian dalam termahal.

Baca Juga:
10 Hal Menarik Soal Van Gaal di Mata Pers Inggris
Ini Alasan Kroos Pilih Madrid Ketimbang MU
Akibat Foto Bugil, Tim Dayung Wanita Seksi ini Dicekal Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini