Sukses

Ashley Cole Peringatkan Wilshere Soal Rokok

Gelandang Arsenal Jack Wilshere tertangkap kamera sedang berpesa dan merokok di kolam renang.

Liputan6.com, Roma - Oleh: Adam Faisal

Ashley Cole mengungkapkan telah berhenti merokok setelah tertangkap kamera pada hari libur tahun lalu. Bek anyar AS Roma itu pun meminta kepada gelandang Arsenal Jack Wilshere untuk berpikir tentang melakukan hal yang sama dengannya.

Cole pernah ditegur oleh Jose Mourinho setelah difoto dengan rokok saat berlibur ke Amerika tahun lalu.

Dalam kasus yang terulang kembali, Wilshere telah banyak dikritik setelah foto-foto dirinya minum alkohol dan merokok di sebuah pesta kolam renang dengan Joe Hart di Las Vegas. Pesta ini digelar dua minggu setelah Inggris terdepak dari Piala Dunia 2014.

Cole, sekarang berusia 33 tahun, mengatakan merokok sesekali tidak mempengaruhi penampilannya di lapangan sepakbola. Tetapi Wilshere harus mempertimbangkan untuk berhenti merokok.

"Semua orang berbicara tentang pemain harus bersikap profesional dan menjadi contoh, tapi kita tidak tahu apakah merokok mempengaruhi dia (Wilshere)," ujar mantan bek Chelsea itu.

"Tentu saja saya tidak membenarkan merokok. Kami tidak ingin merokok. Saya telah merokok sebelumnya, namun saya telah berhenti."

"Ini tidak benar-benar mempengaruhi saya, cara saya menlakukannya, tetapi tentu saja itu bukan hal yang baik untuk dilakukan di depan umum. Tapi dia adalah anak muda dan dia akan belajar. "

Cole tersenyum memberikan saran pada anak muda Arsenal itu secara langsung: "Saya tidak berpikir itu terserah kepada saya. Saya bukan orang sempurna, "kata Cole.

"Saya tidak akan memberikan nasihat tentang bagaimana dia berperilaku. Ini adalah hak dia untuk menentukan hidupnya."

Baca Juga:
3 Calon Kuat Pengganti Conte di Juventus
Conte Pergi Karena Vidal Akan Dijual ke MU?
Ini Penyebab Kegagalan Argentina Menurut Rihanna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini