Sukses

Milan dan Juventus Siap Gaet Bintang MU

Milan dihubungkan dengan Nani, sedangkan Juventus siap mengangkut Patrice Evra.

Liputan6.com, Manchester: Dua klub Italia, AC Milan dan Juventus, berencana untuk merekrut pemain Manchester United (MU). Milan dihubungkan dengan Luis Nani, sedangkan Juventus siap mengangkut Patrice Evra.

Menurut Sky Sport Italia, Selasa 915/7/2014), Milah sudah menyiapkan 8 juta euro atau sekitar Rp 127 miliar untuk membeli Nani yang di MU berperan sebagai pemain sayap. Tim besutan Filippo Inzaghi itu sedang mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Robinho yang digosipkan akan hijrah ke Liga Amerika Serikat.

Sosok Nani menjadi pilihan yang tepat untuk Milan. Terlebih lagi, pemain berkebangsaan Portugal itu tidak berada dalam rencana manajer baru MU, Louis van Gaal.



Sementara itu, Evra dikabarkan sedang memikirkan peluangnya untuk bergabung dengan Juventus. Bek kiri asal Prancis itu sedang menunggu pelatih baru Si Nyonya Tua.

Evra akan bergabung di klub asal Turin itu jika pelatihnya adalah Roberto Mancini, Massimiliano Allegri, Luciano Spalletti atau Zinedine Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini