Sukses

Roma Diambang Menyelesaikan Transfer "Messi Baru"

AS Roma menaikkan tawaran mereka dari 28 juta euro menjadi 30 juta euro untuk bintang Hellas Verona, Juan Manuel Iturbe.

Liputan6.com, Roma: Bintang Hellas Verona, Juan Manuel Iturbe, berharap dapat pindah ke Juventus pada musim panas ini. Namun, negosiasi yang berlarut-larut dan mundurnya pelatih Antonio Conte membuat langkah Iturbe ke Turin sepertinya akan terhenti. Ditambah lagi, pertemuan direksi Juve dan Verona pada Selasa (15/7/2014) kemarin gagal mencapai kesepakatan.

Situasi ini coba dimanfaatkan AS Roma. Sky Sport Italia dan Sportitalia mengklaim Roma telah menaikkan tawaran mereka untuk Iturbe. Dari semula 28 juta menjadi 30 juta euro. Kabarnya, Roma di ambang menyelesaikan transfer Iturbe.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/702201/original/000_DV1732098.jpg
Adapun tawaran yang disodorkan Juve ke Verona adalah 23 juta euro. Tawaran juga datang dari Atletico Madrid, yakin 25 juta euro dalam bentuk tunai. Pelatih Atletico Diego Simeone membutuhkan Iturbe untuk mengisi kekosongan setelah Diego Costa pindah Chelsea.

Iturbe tampil gemilang di Serie A musim lalu. Pemuda 21 tahun itu main di Verona musim lalu dengan status pinjaman dari FC Porto. Karena tampil gemilang, Verona mempermanenkan Iturbe senilai 15 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.