Sukses

Di Stefano Dikebumikan di Madrid

Di Stefano adalah pemain yang dikenal sukses bersama Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano telah dimakamkan di kota yang membesarkan namanya, Madrid pada Rabu waktu setempat di pemakaman La Almudena. Lokasi pemakaman tersebut ditetapkan langsung oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

Seperti dilansir Sportal.co (10/7), Perez sendiri hadir di lokasi pemakaman bersama para penggawa utama Madrid seperti, Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Iker Casillas. "Bernabeu adalah tempat kerjanya, rumahnya, dan tempat sakral baginya. Di sinilah kami akan membayar segala jasanya," ujar Perez.



Di Stefano meninggal dunia usai menderita serangan jantung akhir pekan lalu. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Di Stefano lebih dulu mendapat serangan jantung. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit di kota Madrid. Namun karena kondisi fisik dan usianya yang sudah lanjut, maka nyawanya pun tidak tertolong. - See more at: http://bola.liputan6.com/read/2074490/legenda-madrid-tutup-usia#sthash.Z7QhMXb9.dpuf

Di Stefano adalah pemain yang dikenal sukses bersama Madrid. Ia bergabung bersama Madrid di tahun 1953 setelah didatangkan dari Millonarios.

Ia sukses memberikan 5 gelar Piala Champions (saat ini Liga Champions) kepada Los Blancos secara beruntun (1955/1956 hingga 1959/1960). Selain itu, Di Stefano juga memberikan 8 gelar juara La Liga, 1 kali gelar juara Copa Del Rey, dan 1 kali gelar Piala Intercontinental bagi Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini