Sukses

Wajahnya Terlalu Cantik, Wasit Ini Jengkel

Uliana pernah dipinta jadi model majalah Playboy.

Liputan6.com, Salvador: Bagi seorang wanita, mempunyai wajah yang cantik merupakan anugerah. Namun tidak demikian untuk asisten wasit wanita di Brasil, Fernanda Colomboa Uliana.

Uliana merupakan salah satu dari sepuluh wasit wanita di Brasil. Dia mempunyai cerita pahit ketika bertugas di kompetisi sepakbola Brasil.

Ketika itu, dia menganulir gol yang dicetak oleh Cruzeiro saat melawan Atletico Mineiro, bulan Mei 2014. Akibat hal tersebut, Cruzeiro menelan kekalahan 1-2 dan Uliana mendapat cibiran yang sangat menyakitkan dari Direktur Cruzeiro, Alexandre Mattos.

"Dia merupakan asisten yang cantik, tapi belum siap untuk ini. Jika dia cantik, Uliana lebih baik berpose di majalah Playboy," ucap Mattos, dikutip dari 101greatgoals.

Uliana menyadari tugasnya menjadi asisten wasit tidaklah mudah. Wanita berambut pirang tersebut sadar bakal mendapat banyak cacian dari pihak-pihak yang iri dengan kecantikannya.

"Punya wajah cantik menimbulkan banyak masalah dalam karier saya. Banyak sorotan jika saya sedikit melakukan keslahan," singkat Uliana dengan nada jengkel.

Baca Juga:
Brasil dan Kutukan Piala Konfederasi
Dibantai Jerman, Ini Rentetan Rekor Buruk yang Ditorehkan Brasil
Permalukan Brasil, Jerman Cetak Banyak Rekor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini