Sukses

The Simpson Sudah Prediksi Neymar Cedera

Dalam episode itu, ada sesosok tokoh bernama El Divo. Dia digambarkan sebagai andalan Timnas Brasil dan gemar diving.

Liputan6.com, Jakarta - Serial kartun The Simpsons tengah menjadi sorotan jelang laga semifinal Piala Dunia 2014 antara Brasil kontra Jerman. Sebab, mereka seperti sudah meramalkan Neymar bakal cedera dan tak dapat lagi meneruskan pertandingan.

Dilansir Huffingtonpost, dalam suatu episode The Simpsons mengenai Piala Dunia yang ditayangkan pada April lalu, diceritakan Brasil tengah bertarung melawan Jerman. Homer Simpson bertindak sebagai wasit dalam pertandingan itu.

Dalam episode itu, ada sesosok tokoh bernama El Divo. Dia digambarkan sebagai andalan Timnas Brasil dan gemar diving. Mirip seperti gambaran Neymar di dunia nyata.

Di tengah pertandingan, El Divo terjatuh di kotak penalti Jerman. Homer pun tak melihat hal itu sebagai pelanggaran, dia melihat itu sebuah aksi diving El Divo.

Meski demikian, El Divo tak dapat lagi melanjutkan pertandingan karena cedera. Dia langsung dibawa ke luar lapangan. Jerman pun akhirnya memenangi pertandingan melawan Brasil dengan skor 2-0.

Tiga bulan kemudian, kejadian di film kartun itu benar-benar terjadi. Brasil akan bertarung melawan Jerman di babak semifinal. Neymar pun tak dapat menjalani laga tersebut lantaran cedera retak tulang punggung.

Namun, apakah hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Jerman akan terwujud, kita tunggu saja.
Laga Brasil kontra Jerman akan digelar Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB.

Baca Juga:
Cetak 7 Gol ke Gawang Brasil, Jerman Lolos ke Final
Misteri Belo Horizonte di Balik Kekalahan Brasil 1-7 dari Jerman
Permalukan Brasil, Jerman Cetak Banyak Rekor

Lihat video kutukan The Simpson di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini