Sukses

Manchester City Resmi Dapatkan Kiper Argentina

Caballero telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama The Citizen.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City resmi mendapatkan penjaga gawang baru, Willy Caballero. The Citizen resmi mendapatkannya dengan harga 6 juta pounds atau setara dengan Rp 121 miliar.

Caballero telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama The Citizen. Ia pun telah melakukan tes medis di rumah sakit Bridgewater di Manchester, Selasa waktu setempat.

Seperti dilansir situs Dailymail (8/7), Caballero menyebut. "Saya sangat senang dan ingin segera memulai pra musim serta bermain baik bagi tim."

"Ini adalah tantangan baru bagi saya untuk bermain di liga yang baru. Saya telah bermain cukup baik di musim sebelumnya dan tujuan saya adalah untuk bermain bersama klub sekelas City."

"Saya tahu, saya datang ke klub besar dengan penjaga gawang hebat. Mereka telah memiliki penjaga gawang hebat, Joe Hart, tapi saya akan bersaing untuk mendapatkan posisi utama di klub. Saya akan melakukan yang terbaik di tiap sesi latihan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini