Sukses

Barca Kirim Dokter Pantau Kondisi Neymar

Zubizarreta juga tak mau berspekulasi apakah cedera Neymar akan membuatnya absen di laga awal musim La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Oleh Febrianto Pandu
 
Barcelona cukup cemas melihat kondisi Neymar. Blaugrana sampai-sampai menggirimkan salah satu dokter ke Brasil untuk melihat langsung cedera tulang belakang yang dialami Neymar.

"Kami telah berkomunikasi langsung dengan Federasi Sepakbola Brasil (CBF), "kata direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta seperti diberitakan Marca.

"Dia stabil dan dia berada di rumah. Kami ingin salah satu dokter kami untuk melihat dia dan ada bersamanya pada masa-masa sulit ini," jelasnya.

Zubizarreta juga tak mau berspekulasi apakah cedera Neymar akan membuatnya absen di laga awal musim La Liga. "Kita lihat saja nanti. Itulah mengapa kita berada disana dan mengevaluasi dia bersama dokter dari CBF." katanya.

Pemain berusia 22 tahun ini harus mengakhiri Piala Dunia 2014 lebih awal lantaran cedera setelah dihajar oleh Carlos Zuniga pada laga kontra Kolombia. Neymar mengalami retak tulang belakang setelah berbenturan dengan lutut bek Napoli tersebut.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.