Sukses

Ucapan Belasungkawa Pesepak bola Dunia Bagi Legenda Madrid

Tidak hanya Ronaldo, legenda Inggris, Gary Lineker juga tidak lupa mengucapkan rasa kesedihan yang amat mendalam.

Liputan6.com, Madrid: Kabar meninggalnya legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano mengundang rasa simpati para pesepakbola dunia. Pasalnya semasa kariernya sebagai pemain Di Stefano dikenal sebagai sosok yang sukses menghantarkan Madrid merajai beberapa kompetisi.

Pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo pun turut mengucapkan rasa belasungkawanya bagi Di Stefano. Kapten Portugal itu memberi ucapan pada akun Twitter pribadinya @Cristiano.

"Don Alfredo telah meninggalkan kita, tapi kenangannya akan terkenang di hati kita selamanya. Legenda tidak pernah mati. Terima kasih atas segalanya Maestro #EternoAlfredo."

Tidak hanya Ronaldo, legenda Inggris, Gary Lineker juga tidak lupa mengucapkan rasa kesedihan yang amat mendalam bagi pria yang sukses meraih lima trofi Liga Champions bersama Madrid itu.

"Alfredo Di Stefano telah tiada. Salah seorang pemain terbaik yang pernah ada. Berhasil meraih 5 trofi Liga Champions. Sebuah rekor yang sulit untuk disamakan #RIP."
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/704373/original/000_DV1809140.jpg
Di Stefano bergabung bersama Madrid di tahun 1953 setelah didatangkan dari Millonarios. Ia juga sukses memberikan 5 gelar Piala Champions (saat ini Liga Champions) kepada Los Blancos secara beruntun (1955/1956 hingga 1959/1960).

Selain itu, Di Stefano juga memberikan 8 gelar juara La Liga, 1 kali gelar juara Copa Del Rey, dan 1 kali gelar Piala Intercontinental bagi Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini