Sukses

Senyum Istri Schumacher Terpancar Setelah Enam Bulan

Corinna terlihat bahagia di kampung halamannya di Givrins, Swiss.

Liputan6.com, Givrins - Keadaan Michael Schumacher dikabarkan semakin membaik belakangan ini. Setidaknya kondisi ini digambarkan oleh sang istri, Corinna yang muncul untuk pertama kali dengan senyum mengambang sejak Schumacer dirawat enam bulan lalu.

Dilansir Mirror, sahabat Corinna mengkhawatirkan keadaannya beberapa bulan terakhir. Mereka berpikir Corinna mengalami stres berat karena selama 10 jam setiap hari menunggu suaminya di ranjang rumah sakit.

Namun, kekhawatiran para sahabatnya langsung hilang pada akhir pekan lalu. Mengenakan celana jins dan blus kasual musim panas, Corinna terlihat bahagia di kampung halamannya di Givrins, Swiss.



Ibu dua anak itu nampak antusias mengunjungi turnamen balap kuda yang diadakan di kota tersebut. Bahkan ia sempat bercanda dan membagikan cokelat pada pengunjung lain.

Tentu kemunculan Corinna membuat penggemar Schumacher ikut gembira. Kabar terakhir menyebutkan mantan pebalap formula 1 itu sudah bisa duduk di kursi roda sebelum musim panas ini selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini