Sukses

Maicon Ingin Juara Piala Dunia dan Serie A

Mantan pemain Manchester City itu sangat berterima kasih kepada Roma yang sudah membantunya kembali ke performa terbaik.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Douglas Maicon memasang target tinggi bersama timnas Brasil dan AS Roma. Bek kanan berusia 32 tahun itu ingin menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Brasil dan kemudian membantu Roma merebut Scudetto musim depan.

Maicon kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Roma musim lalu. Eks pemain Inter Milan itu akhirnya dipanggil membela Brasil di Piala Dunia 2014.

Mantan pemain Manchester City itu sangat berterima kasih kepada Roma yang sudah membantunya kembali ke performa terbaik. Maicon ingin membalas budi dengan membawa Roma menjuarai Serie A.

Sebelum membawa Roma juara, Maicon ingin berpesta di Piala Dunia 2014. Brasil memang punya peluang bagus untuk juara karena saat ini mereka melaju ke semifinal dan akan bersua Jerman.

"Sekarang Piala Dunia, kemudian Scudetto bersama Roma. Saya akan selalu berterima kasih kepada Roma. Mereka memberi saya kesempatan ini, demikian juga agenku dan fans yang selalu mendukung saya," tutur Maicon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.