Sukses

Inter Milan Ubah Logo Tim

Logo Inter Milan yang baru dinilai lebih bagus dari sebelumnya.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan melakukan perubahan logo klub. Perubahan itu terjadi karena kepemilikan dan perusahaan baru yang menangani I Nerazzurri.

Situs resmi klub menjelaskan, logo baru tersebut bisa dilihat para fans di situs, tim utama, akademi hingga bus tim. Banyak perubahan mencolok pada logo Inter.



"Logo baru, seperti yang kami katakan. Huruf yang lebih eksklusif dengan penulisan yang resmi. Ini didesain untuk Interisti di seluruh dunia," bunyi pernyataan resmi klub.

Logo Inter yang baru terinspirasi di tahun 1908. Bagian atasnya mengalami proses modern yang sangat perspektif. Garis-garis yang berada di logo Inter dibuat lebih ringkas.

Gambar bintang yang mewakili jumlah gelar Serie A dan terdapat di bagian atas logo pada musim lalu dihilangkan. Logo bintang hanya terpasang di baju I Nerazzurri.

Gaya huruf yang seperti gerbang dan menghubungkan nama tim juga dihapus. Inter pun menyebut logo tersebut lebih bagus dari yang sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.