Sukses

Legenda Madrid Sakit Keras

Di Stefano mengalami serangan jantung tersebut saat berjalan menuju stadion Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Segenap elemen Real Madrid mendapat kabar kurang menyenangkan akhir pekan ini. Presiden kehormatan sekaligus legenda Madrid itu harus dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu sore  (5/7/2014) setelah mengalami serangan jantung.

Berdasarkan laporan media Spanyol, Di Stefano mengalami serangan jantung tersebut saat berjalan menuju stadion Santiago Bernabeu. Saat itu dia sedang keluar dari sebuah restoran.

"Di Stefano masuk ke rumah sakit Gregorio Maranon setelah tim medis mendapat laporan serangan jantung padanya," bunyi pernyataan resmi di laman Real Madrid.

"Dia sekarang mendapat perawatan intensif di unit koroner. Kondisi pasien sangat kritis walau stabil. Laporan medis berikutnya akan disampaikan pada hari Minggu (6/7/2014) siang waktu Spanyol."

Di Stefano merupakan legenda Madrid pada tahun 1950-60an. Dia membawa klub berjuluk Los Galacticos itu memenangkan lima gelar Liga Champions secara beruntun  mulai tahun 1956-1960. Ia juga membawa Madrid meraih delapan gelar La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini