Sukses

Brasil Menang, Wanita-wanita Cantik Ini Berpose Seksi

Rihanna memutuskan untuk merayakan kemenangan Brasil dengan foto bertelanjang dada.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Kemenangan Brasil atas Kolombia di fase perempat final pada 5 Juli 2014 dinihari WIB membuat para pecinta tim Samba bergembira. Bahkan kegembiraan ini juga menyelimuti penyanyi ternama, Rihanna dan model seksi Brasil, Alessandra Ambrossio, Gisele Bundchen, dan Izabel Goulart.

Rihanna memutuskan untuk merayakan kemenangan Brasil dengan foto bertelanjang dada. Dalam foto tersebut, Rihanna menghiasi tubuhnya dengan bendera Brasil.

Rihanna juga memberi dukungan pada Brasil dan Kolombia yang bertanding pada malam itu. Pada akun twitter pribadinya, ia menulis. "Ini adalah pertandingan yang sudah saya tunggu. Saya sangat mencintai dua tim ini."

Seperti dilansir Dailymail (6/7), selain Rihanna, tiga model seksi lainnya juga melakukan hal yang sama. Mereka mengenakan jersey Brasil dan mengekspresikan wajah gembira mereka.

Alessandra Ambrosio mengunggah fotonya dengan mengenakan kaos Brasil berwarna biru dengan topi maskot Piala Dunia, Fuleco. Ia juga mengenakan kalung bermotif lambang bendera Brasil.

Showing her true colours! Alessandra Ambrosio got all dressed up in her native Brazilian colours, complete with fun seahorse cap, as she cheered on her home football team as they took on Colombia in the FIFA World Cup quarter-finals on Friday
Gisele Bundchen juga tidak mau ketinggalan berpose. Ia bergaya dengan kameranya sambil mengenakan jersey kebanggaan Brasil dan menghiasi foto tersebut dengan tulisan "Menarik! Ayo Brasil!!"

'Excited!!! Go Brazil!!!! #worldcup': Gisele Bündchen also got in on the action, posting this glamorous selfie as she watched the game while reclining on a sofa, decked out in Brazil's yellow and green jersey

Selain dua model tersebut, model Brasil yang tengah menetap di Italia, Izabel Goulart juga tidak mau ketinggalan mendukung tim Samba. Ia berpose dengan jersey Brasil dan celana jeans pendeknya. Ia juga menyebutkan. "Saya di italia, tapi hati saya di Brasil dan mendukung tim nasional kami."

'I'm in Italy but my heart is there in Brazil with my country rooting for our national team!!!'': Model Izabel Goulart looked stunning as she donned the Brazilian team's jersey along with a pair of tiny denim cut-offs and fun green reflective heart-shaped sunglasses as she got in the spirit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini