Sukses

Eks Penyerang Madrid Calon Pengganti Suarez di Liverpool

Liverpool hanya harus bersaing dengan Arsenal yang sudah lama meminati eks pemain AC Milan dan Real Madrid itu.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool mulai bersiap ditinggal striker Luis Suarez. Manajer Brendan Rodgers sudah memiliki pemain yang akan dibelinya bila Suarez hengkang dari Anfield musim panas ini.

Menurut laporan Voetbal International, Rodgers menjadikan penyerang Belanda asal Schalke 04 Klaas Jan Huntelaar sebagai target nomor satu untuk menggantikan Suarez.

Huntelaar dinilai cocok menjadi pengganti Suarez. Harga jual Huntelaar juga tidak terlalu mahal. Liverpool hanya harus bersaing dengan Arsenal yang sudah lama meminati eks pemain AC Milan dan Real Madrid itu.

Suarez diperkirakan akan dijual Liverpool ke Barcelona. Kedua tim sudah melakukan negosiasi awal. Kabarnya negosiasi Liverpool dan Barca mengenai transfer Suarez berlangsung positif.

The Reds bersedia melepas Suarez karena kesal dengan pemain Uruguay itu yang kembali berulah. Suarez baru saja dihukum larangan terlibat dalam sepakbola selama empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini