Sukses

Hadapi Ghana, Ronaldo Siapkan Model Rambut Baru

Portugal akan meladeni perlawanan Ghana di Estadio Nacional de Brasillia.

 

Liputan6.com, Brasilia - Oleh: Pandu Febrianto

Portugal akan menghadapi partai hidup mati di Grup G. Tim besutan Paulo Bento itu harus memenangi laga pamungkasnya melawan Ghana untuk memperbesar lolos ke 16 Besar.

Portugal akan meladeni perlawanan Ghana di Estadio Nacional de Brasillia, Kamis (26/6/2014) malam WIB. Mereka dapat lolos ke 16 Besar, asalkan di waktu yang sama Amerika Serikat kalah dari Jerman dengan skor besar.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/696268/original/ronaldo-zig-zag-4884848484.jpg
Jelang partai hidup mati itu, bintang Portugal, Cristiano Ronaldo kembali mengganti gaya rambutnya. Pemain yang merumput di Real Madrid itu akan menghilangkan gaya zigzag di rambutnya yang dipakai saat Portugal melawan Amerika Serikat.

Potongan rambut baru Ronaldo itu terlihat saat mantan pemain Manchester United itu berlatih bersama rekan-rekannya jelang pertandingan. Potongan rambut ini mirip dengan model yang dipakai rekannya, Raul Meireles.

Portugal saat ini baru mengemas satu poin dari dua kali bermain. Di laga pertama, Portugal digasak Jerman empat gol tanpa balas. Dan di laga kedua, Portugal hanya berhasil bermain imbang melawan Amerika Serikat dengan skor 2-2.

Apakah Ronaldo mampu meloloskan Portugal dengan potongan rambut barunya? Kita tunggu saja laga Portugal kontra Ghana yang akan digelar pada pukul 23.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini