Sukses

Pakai 5 Atribut Tim Inggris, Bocah Ini Disebut Fans Karbitan

Ia mengenakan atribut tim yang finis di posisi tujuh besar Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Setiap fans selalu memberikan dukungan ketika timnya sedang bertanding. Biasanya, seorang fans sejati hanya mempunyai satu tim yang sangat diunggulkannya.

Fans fanatik akan sedih, bahkan menangis jika timnya meraih kegagalan dalam sebuah kompetisi. Jika seseorang sudah fanatik dengan sebuah tim, maka dia tidak akan mempedulikan apapun.

Tapi, fans muda asal Brasil ini rupanya seorang suporter karbitan. Dia mengenakan lima atribut tim raksasa dari Liga Premier Inggris di tubuhnya.  Fans muda yang tidak diketahui namanya itu dengan bangga menunjukkan semua atribut yang dipakainya.

Dari gambar yang diunggah oleh 101greatgoals, fans muda itu mengenakan topi berlogo Arsenal, syal Tottenham, jersey Chelsea dan sweatbands Manchester United di pergelangan tangannya. Dia juga memegang jersey Manchester City di musim lalu.


Tampaknya, fans muda itu mengenakan atribut tim yang finis di posisi tujuh besar Liga Premier Inggris. Hanya dua tim yang tidak ditunjukkannya, yakni Liverpool dan Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini