Sukses

Pemain Bosnia-Herzegovina Berbaur dengan Penduduk Muslim Brasil

Sebelum bertarung dengan Nigeria, tiga pemain Bosnia-Herzegovina meminta doa dari penduduk muslim di Cuaiba.

Liputan6.com, Cuaiba: Tiga pemain Timnas Bosnia-Herzegovina, Vedad Ibisevic, Muhamed Besic dan Edin Visca menyempatkan diri mengjungi penduduk muslim yang tinggal di Brasil. Pada kesempatan tersebut ketiganya juga sempat mengikuti salat jumat di Masjid kawasan Cuaiba, kota yang akan menyelenggarakan laga Bosnia-Herzegovina kontra Nigeria, Sabtu (21/6/2014).

Seusai menjalankan ibadah salat, ketiga pemain itu dengan akrab berbaur dengan para penduduk muslim yang mereka kunjungi. Ketiganya yang menjadi pusat perhatian bahkan sempat berfoto dengan para penggemarnya.

Selain ketiga pemain tersebut, juga hadir Elvir Rahimic. Mantan gelandang Bosnia-Herzegovina yang sudah pensiun tersebut ikut ke dalam rombongan tim selama Piala Dunia.

Sebelum mengunjungi umat muslim di Cuaiba, skuat Bosnia -Herzegovina sudah lebih dulu menggelar doa bersama di hotel tempat mereka menginap. Pemain Bosnia-Herzegovina yang mayoritas beragama Islam sepertinya meminta agar diberi kelancaran saat menghadapi Nigeria di laga kedua babak penyisihan grup F.

Di laga sebelumya, Bosnia-Herzegovina menyerah dari Argentina. Bermain di Stadion Jornalista Mario Filho 16 Juni 2014 lalu, skuat asuhan Safet Susic dikalahkan dengan skor 1-2. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.