Sukses

Transit di Changi Airport Bisa Tetap Tonton Piala Dunia

Mengakomodasi kesukaan para pecinta sepak bola dalam penonton pertandingan piala dunia, Changi Airport sediakan tempat nonton khusus.

Liputan6.com, Jakarta Suka Bola? Akan pergi ke Singapura antara 13 Juni sampai 14 Juli 2014? Jika Anda sangat antusias untuk menonton pertandingan Piala Dunia namun akan berada di Changi Airport saat pertandingan berlangsung, jangan khawatir.

 

Sebagaimana dijelaskan oleh pihak bandara melalui rilis media yang diterima Liputan6.com, Kamis (19/6/2014), bandara tersebut akan menyiarkan secara langsung pertandingan-pertandingan yang ada di Piala Dunia 2014 sejak 13 Juni hingga 14 Juli.

 

Tempat nonton tersebut disiapkan di area transit keberangkatan di 3 terminal. Secara keseluruhan ada 19 HD TV yang digunakan di tempat-tempat itu. Luas area menonton tersebut adalah 100 meter persegi dan dapat menampung hingga 120 penonton.

 

Selain menonton pertandingan, para penumpang yang sedang transit juga dapat bermain games di salah satu dari 10 Sony PlayStation 4 yang tersedia di sana. Games tersebut dapat dimainkan di sela-sela jadwal pertandingan.

 

“Dengan tersedianya aktivitas hiburan bertema Piala Dunia, kami berharap para penumpang memiliki waktu yang menyenagkan di Changi Airport,” ucap Jayson Goh, Senior Vice President for Airport Operations Management Changi Airport Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini