Sukses

Gelandang Roma Isyaratkan Dzeko Merapat ke Serie A

Dzeko belum mendapatkan posisi utama di lini serang Manchester City

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic mengisyaratkan rekan senegaranya, Edin Dzeko akan merumput di Liga Italia. Pasalnya, Dzeko belum mendapatkan posisi utama di lini serang Manchester City dan harus bersaing dengan para penyerang top Eropa lainnya seperti, Sergio Aguero dan Alvaro Negredo.

"Dzeko telah berkata pada saya, ia sangat menyukai Italia dan saya pikir adalah sebuah keputusan yang tepat jika kami mengontraknya," ucapnya seperti dilansir Dailystar (17/6).

Baik Pjanic maupun Dzeko, keduanya kini sama-sama bahu membahu memperkuat Bosnia Herzegovina di Piala Dunia 2014. Mereka pun telah menelan kekalahan pertama dari Argentina di babak kualifikasi grup F pada 15 Juni lalu.



Kini mereka harus melakoni laga menghadapi Nigeria dan Iran yang sama-sama tergabung di grup F. Bosnia akan berhadapan dengan Nigeria pada 21 Juni mendatang di Arena Pantanal, Cuiaba.

Dzeko sendiri adalah seorang penyerang yang sukses membawa The Citizen meraih dua gelar Liga Premier dan satu Piala FA. Ia juga menjadi sosok penting saat Wolfsburg berhasil menjuarai Bundesliga musim 2008/2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini